Cari file nya disini

Sabtu, 02 Juni 2012

Pro Evolution Soccer 2009

      Selamat Malam pengunjung Koran Hardware, Kali ini saya akan share Pro Evolution Soccer 2009. Sebelum nya saya sudah share Winning Eleven 9 tetapi sekarang giliran pes. apakah pengunjun saya sudah tau atau belum kalau belum mari saya jelas kan. PES produk KONAMI perbadaan nya adalah cara permainan nya kalau di Winning Eleven pemain nya kalau oleng sedikit sudah di PRIT................. kalau kalau disini masih dilanjutkan. Udah kagak usah basa-basi capek saya ketik langsung sedot............................................................................................................................................................


Screen Shoot:



Download (per part):

Via media fire:

Jangan lupa comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar